Sabtu, 08 Maret 2014

0

Wejangan

ü Kalau Tuhan maunya kamu sama aku, pacar kamu bisa apa?


ü PAKAR : Jomblo itu sebenernya setia, makanya sampe sekarang cuma punya mantan, belum punya pacar


ü Mantan: sejenis manusia yang diajak kencan, ketika pacar sedang sibuk.



ü Jatuh cinta bisa saja dengan orang yang tepat, tapi di waktu yang salah.


ü hidup itu sebuah perpindahan yg dimana kita harus meningalkan barang barang    lama dan hanya mambawa yg kita perlukan serta menerima sesuatu yg baru


ü Asuransi kan pacarmu sebelum direnggut orang ketiga



ü Ndro, itu siapa? | Cewe gue nal | udah punya pacar ndro? Kalau belum kenalin ke  gue donk! | ITU CEWE GUE WOY CEWE GUE!! -_-


ü "kok kamu bisa suka sama aku?" *terharu* | "Tadinya sih aku sukanya sama mama  kamu, tapi nggak enak sama papa kamu" | -__-

jangan kurang ajar lo jadi orang! lo ngga tau siapa bapak gue hah??? | sorry bro, gue ngga tau.. emang siapa? | ini saya anaknya!! | COTT!!


ü Photoshop adalah penyebab nomer satu dimana belulm ketemu udah berani bilang sayang, disusul dengan C360.


ü PACARAN: kirimin makan | LDR: kirimin pulsa | JOMBLO: kirimin santet. 


ü PACARAN: nunggu dijemput | LDR: nunggu kabar | JOMBLO: nunggu ajal. 


ü bro ini TV acaranya bikin galau semua | coba dicek antenanya | kok antena? | ya siapa tau antenanya msh ngarah ke rmh mantan | "...."

ü Tuhanku, jauhkanlah aku dari hubungan cinta
yang hanya menyia-nyiakan umurku
dan menjauhkanku dari jodohku
yang sebenarnya. 



ü Aku mensyukuri persahabatan
dan mengabaikan celaan yang ditujukan kepadaku.
Ini hidupku, ini keputusanku.
Aku tak punya musuh.
Mereka yang memusuhiku, bukan musuhku,
karena aku tidak memusuhi mereka.
Jika aku mensahabati dunia,
seluruh dunia menjadi sahabatku. 


0 komentar: